Park Hye Soo Dan D.o Exo

Berita Park Hye Soo - Setelah 100 Days My Prince DO. Itulah beberapa portet adu pesona antara DO.

Pin Oleh Pgn Di Kyungsoo

Mereka muncul di episode ke-2 dan menjadi idol atau penyanyi di sebuah adegan pesta.

Park hye soo dan d.o exo. Sama-sama beradu peran dengan Park Hye Soo semoga keduanya makin sukses dalam dunia musik dan seni peran ya. EXO dan Jaehyun NCT. Vokalis Utama EXO ini mengaku terkesan saat pertama kali bertemu Park Hye Soo mengingat DO mendapat banyak bantuan saat berakting dan dia begitu berterima kasih atas bantuan yang diberikan Hye Soo.

Jadi Lawan Main Park Hye Soo 10 Adu Pesona DO. And actress Park Hye Soo held a conference for their upcoming movie Swing Kids. DO akan tampil sebagai pemeran utama bernama Ro Gi soo.

Its members include Roh Ki Soo played by EXOs DO quadrilingual translator Yang Pan Rae played by Park Hye Soo Kang Byung Sam played by Oh Sung Je who needs to become famous to find. EXO Siap Hadir Dengan SWING KIDS Kamis 18 Oktober 2018. Jika Jaehyun jadi mengambil peran di sini maka ini akan menjadi drama debut aktingnya.

EXO dan Jaehyun NCT. Aku masih mengingat saat pertama kali syuting dan aku masih tidak menyangka bahwa ini telah usai. SEOUL - Film Swing Kids baru saja menggelar konferensi persnya pada selasa 41218 pada konferensi pers kali ini DO EXO dan Park Hye Soo bercerita tentang adegan ciuman yang mereka lakukan dengan tidak biasa.

DO EXO dan Park Hye Soo Lakukan Ciuman Berbahaya dalam Swing Kids. Dalam film ini DO berperan sebagai Roh Ki Soo yang merupakan seorang tentara Korea Utara sedangkan Park Hye Soo berperan sebagai Yang Pan Rae yang merupakan penerjemah untuk tentara. Drama SBS ini sendiri dibintangi oleh beberapa senior DO.

To The Beautiful You 2012 DO. Park Hye Soo telah dikonfirmasi akan main dalam DearM. Described their kiss scene as dangerous.

Itu dia 10 fakta perjalanan karier Park Hye Soo lawan main Jaehyun NCT di Dear M. Semoga drama terbarunya Dear M juga bisa memperoleh kesuksesan seperti karya-karyanya terdahulu. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on YouTube.

Bersama teman-temannya di EXO menjadi pemain tamu. Ada pun lawan mainnya yaitu Park Hye soo. Jujur ciuman itu sedikit berbahaya kata DO dalam konferensi pers film tersebut di Korea Selasa 4122018.

The actors had a kiss scene in the movie and the press were dying to know some behind the scenes details from their experience. Home Film Korea SINOPSIS Swing Kids DO EXO dan Park Hye-Soo. Ini adalah adegan di mana kepala saya terinjak dan kami akhirnya berciuman tanpa sadar.

SINOPSIS Swing Kids DO EXO dan Park Hye-Soo Last updated on Januari 19 2019 1 min read. Ia debut dalam drama Yong Pal kemudian melebarkan sayap dengan membintangi drama hello My Twenties My Introvert Boss dan Saimdang. Serial yang akan tayang dalam KBS 2TV ini pun dinantikan para penggemar yang menunggu drama debut Jaehyun NCT.

Siap Debut Jadi Aktor 10 Selfie Penuh Pesona nan Elegan Jaehyun NCT. Film yang dibintangi oleh DO EXO dan Park Hye Soo ini akan tayang pada 19 Desember 2018 mendatang. Selain memiliki paras imut ternyata ia juga aktris yang berbakat ya.

Selain itu Hye Soo juga telah membintangi empat drama. Sebelumnya beberapa waktu lalu media di Negeri Ginseng mengabarkan pula Jaehyun member NCT sedang dalam diskusi untuk terlibat di proyek ini.

Promo Film My Annoying Brother Jo Jung Suk D O Exo Dan Park Shin Hye Tampil Rusuh Dalam 10 Foto Terbaru Korea Iyaa Park Shin Hye Selebritas Exo

Pin Oleh Danielle Di Exo Aktor Suami Masa Depan Suami

Pin Oleh Ploy Kantida Di Do Kyungsoo Exo Selebritas Exo Nct

Pin Oleh Ximena Mp Di Do The Sassy Penguin Exo Chanyeol Wallpaper Lucu

Pin Di Lotto Exo

Exo S D O And Kim So Hyun Are A High Fashion Couple For Vogue Kim So Hyun Fashion Vogue Korea Fashion Couple

Do Kyung Soo Jo Jong Suk And Park Shin Hye Magazine M Instagram Update With Vol 190 Selebritas Chen Aktris

Promo Film My Annoying Brother Jo Jung Suk D O Exo Dan Park Shin Hye Tampil Rusuh Dalam 10 Foto Terbaru Korea Iyaa Selebritas Aktor Park Shin Hye

Pin Oleh O O Di Do Kyung Soo

Pin Oleh Just Alex Life Di Celebrities

Kyungsoo Exo

Kyungsoo Kyungsoo Exo Kyungsoo Exo Do

Pin Di Do Kyungsoo

Drama9 Dramacool Dramanice Ondramanice Dramacoolinfo Upcoming Movies Best Dramas Kyungsoo

Doo Kyung Soo And Park Hye Soo Become One As A Member Of The Swing Kids Dance Group And Give A Laugh In 8220 Swing Kids 8221 Kids Dance Do Kyung Soo Laugh


0 Response to "Park Hye Soo Dan D.o Exo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel